Apakah Anda Tahu Gaya Koneksi Konektor Kendaraan?

- Dec 21, 2018-

Ada empat jenis utama sambungan konektor:

1. Tautan berulir: Beberapa jenis koneksi dalam banyak kasus digunakan untuk kontak dengan dimensi yang lebih besar dan colokan konektor yang beroperasi di dalam lingkungan getaran yang kuat. Koneksi semacam ini dapat dipasang memiliki sekring yang mencegah melonggarnya setelah koneksi selesai. Bentuk tautannya andal, tetapi kecepatan ikatannya lambat.


2, link bayonet: itu dapat diandalkan serta koneksi cepat dan tipe pemisahan. Sebagian besar konektor listrik dari bentuk koneksi kartu 121 memiliki tampilan visual dari koneksi dan penguncian yang tepat dan dapat dilihat dari lubang-lubang kecil di sisi mur sambungan listrik.


3, pasang serta koneksi koneksi: adalah bentuk tautan multi-guna. Ketika steker penghubung dan juga soket dihubungkan dan dimatikan, arah gerakan umumnya adalah gerakan linier resiprokal, tanpa memutar dan berputar, dan hanya dibutuhkan ruang kerja kecil untuk menyelesaikan bongkar muat. Koneksi plug-in umum dapat ditemukan di desain ball atau pin. Karena bentuk sambungan tidak memiliki mekanisme penghematan tenaga kerja secara mekanis, setelah penyisipan yang sebenarnya salah, hambatan mekanis meningkat secara signifikan dan tersedia pada waktunya.


4, tautan kabinet: digunakan untuk beberapa konektor listrik pada peralatan yang harus terhubung secara membabi buta ke tubuh, yang dapat membuat peralatan listrik lebih ringan dan lebih kecil, lebih mudah dirawat dan lebih dapat diandalkan. Koneksi semacam ini membuat operator tidak mungkin merasakan tautan itu. Sangatlah penting untuk merancang perangkat pemosisian yang tepat agar tidak secara sengaja menyambungkan konektor yang salah pasang, sehingga kesalahan pemasangan tidak mungkin dilakukan. Colokan konektor sering dirancang dengan desain kontak mengambang atau tangguh untuk memastikan koneksi yang tepat.


Sepasang:Tidak Berikutnya:Inspeksi Apa Yang Harus Dilakukan Pada Penerimaan Dari Wiring Harness?